Sabtu, 28 April 2012

HP Envy 17 3D

Notebook Yang Paling Aku Pengen,....!!

HP Envy 17 3D
HP Envy 17 3D GambarNotebook superior ini menawarkan pengalaman visual stereoscopic 3D terbaik tanpa mengorbankan konten 2D, HP 3D Ultra BrightView Infinity HD LED Display(2) berukuran 17,3 inci menghadirkan pengalaman menonton konten Blu-ray 3D yang benar-benar realistis.
HP 3D Active Shutter Glasses melakukan sinkronisasi nirkabel terhadap display HD sehingga menjadikan konten digital tersaji jelas. HP juga menyertakan konten yang memungkinkan penggunanya menikmati sajian 3D secara instan. HP ENVY 17 3D telah menyertakan movie trailer dari film MEGAMIND produksi DreamWorks Animation.
Notebook premium terbaru dari HP ini juga diperkuat dengan rangkaian prosesor berbasis Core dari Intel, yaitu Intel Core i7 dengan Intel Turbo Boost Technology1 dengan dukungan 8 GB memori. Selain itu ENVY 17 3D juga dilengkapi oleh kartu grafis discrete ATI Radeon HD 5850 1 gigabita yang menjadikan proses pengolahan informasi multimedia berdefinisi tinggi berjalan mulus tanpa gangguan
HP Envy 17 3D adalah laptop yang menyasar pasar premium. Harga Envy 17 3D dibanderol dengan angka diatas Rp 20 juta. Harga yang pas mengingat notebook premium ini memiliki paduan istimewa antara material berkualitas tinggi, teknologi tercanggih dan inovatif, serta desain yang elegan..

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Mempacu Untuk Yang Lebih Baik Dan Jangan Menghina

 

Copyright © 2012 Boodie Blog Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger